Buku Pemasaran jasa ini mengulas konsep, teori, aplikasi dan riset di bidang pemasaran jasa. Pembahasannya dibagi dalam 14 bab yaitu : 1. Introduksi, 2. Karakteristik dan Klasifikasi jasa, 3. Memahami perilaku konsumen jasa, 4. Merancang produk jasa, 5. Merancang sistem penyampaian jasa, 6. Menetapkan harga, 7. Merancang komunikasi pemasaran jasa terintegrasi, 8. Manajemen kualitas jasa dan cus…
Buku ini mengupas rinci isu-isu seperti paradigm IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability & Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business, model ke…
Buku ini menguraikan tentang akuntansi keuangan dengan topik-topik meliputi kerangka konseptual pelaporan keuangan, aset perusahaan, liabilitas (jangka pendek dan jangka panjang), ekuitas, pendapatan dari kontrak pelanggan (sesuai dengan PSAK 72 yang berlaku efektif mulai 1 Januari 2020), dan pajak penghasilan.