Bab 1 Customer Service Dalam bab 1 ini dijelaskan tentang bagaimana customer service dapat melayani nasabah atau debitur dengan baik Bab 2 Admin Deposito dan Tabungan Dalam bab 2 ini dijelaskan tentang macam-macam aksesoris tabungan dan deposito dan bagaimana seorang pegawai melayani nasabah Bab 3 Back Office Kredit Dalam bab 3 ini dijelaskan tentang aksesoris kredit, syarat kredit dan komponen…
Buku Manajemen Perbankan ini seluruhnya terdiri dari 10 bab yang terbagi dalam 4 bagian; Bagian I ditujukan untuk memberikan pemahaman tentang pengertian, ruang lingkup kegiatan bank dalam perekonomian. Bagian II menguraikan tentang perkembangan bank di Indonesia. Bagian III menguraikan tentang manajemen aktiva bank, manajemen risiko bank, manajemen dana bank, manajemen tingkat bunga simpanan d…
Buku Manajemen Perbankan ini seluruhnya terdiri dari 10 bab yang terbagi dalam 4 bagian; Bagian I ditujukan untuk memberikan pemahaman tentang pengertian, ruang lingkup kegiatan bank dalam perekonomian. Bagian II menguraikan tentang perkembangan bank di Indonesia. Bagian III menguraikan tentang manajemen aktiva bank, manajemen risiko bank, manajemen dana bank, manajemen tingkat bunga simpanan d…