PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Best Practice Humas (Public Relations) Bisnis dan Pemerintah : Manajemen Humas, Teknik Produksi Media Publisitas dan Public Relations Writing
Penanda Bagikan

Text

Best Practice Humas (Public Relations) Bisnis dan Pemerintah : Manajemen Humas, Teknik Produksi Media Publisitas dan Public Relations Writing

Rachmat Kriyantono - Nama Orang;

Sekarang ini, setiap orang harus mengomunikasikan dirinya agar eksistensi dan prestasinya dikenal orang lain. We should communicate ourself. Without communicate ourselves no one know us. If no one know us, we are nothing. Dunia pencitraan adalah keniscayaan dalam kehidupan sosial. Pencitraan adalah upaya mengenalkan diri kita termasuk karya-karya kita agar ter-sounding kepada dunia luar. Media pencitraan pun bermacam-macam, termasuk distimuli oleh perkembangan teknologi komunikasi yang mengenalkan berbagai macam fitur-fitur berkomunikasi. Mengomunikasikan diri sendiri ini juga berlaku bagi organisasi, baik pemerintah maupun bisnis.
Baik individu maupun organisasi menghadapi tantangan yang sama, yakni harus eksis dan survive di tengah persaingan ketat sekarang ini. Public relations (humas) merupakan fungsi komunikasi membangun pemahaman bersama dan menjalin relasi positif dengan orang atau publik, yang mendorong munculnya hubungan dan kerja sama harmonis. Dunia sekarang adalah dunia public relations (humas). Relasi dan kerja sama adalah pintu gerbang menjaga reputasi. Reputasi adalah pilar keuntungan (profit). Berbagai riset menunjukkan bahwa konsumen memutuskan membeli produk bukan hanya karena kualitas produk, tetapi, karena produsen beranggapan di pikiran konsumen atau publik ini adalah tugas public relations. Buku ini mengupas akativitas praktis humas yang kontemporer dengan berbasis teori-teori kehumasan karena praktik humas merupakan seni dan kajian sosial terapan yang ilmiah


Ketersediaan
#
Koleksi kampus 1 659.2 Rac b
000029570
Tersedia - Baik
#
Koleksi kampus 1 659.2 Rac b
000029571
Tersedia - Baik
#
Koleksi kampus 1 659.2 Rac b
000029572
Tersedia - Baik
#
Koleksi kampus 1 659.2 Rac b
000029573
Tersedia - Baik
#
Koleksi kampus 1 659.2 Rac b
000029574
Tersedia - Baik
#
Koleksi kampus 1 659.2 Rac b
000029716
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2023-04-03)
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 Rac b
Penerbit
Jakarta : Prenada Media., 2021
Deskripsi Fisik
xxiiv, 568 hlm.: ilus.; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-218-780-1
Klasifikasi
659.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
HUBUNGAN MASYARAKAT
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?