PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi Pemasaran Terpadu pada Era Media Sosial
Penanda Bagikan

Text

Komunikasi Pemasaran Terpadu pada Era Media Sosial

Donni Juni Priansa - Nama Orang;

Komunikasi dan pemasaran merupakan dua konsep penting yang saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Dua konsep tersebut akan efektif untuk dimanfaatkan oleh perusahaan untuk melakukan penetrasi pasar, terutama untuk memperkenalkan berbagai produk baru perusahaan atau target konsumen baru perusahaan. Komunikasi dan pemasaran perlu diintegrasikan dan dipadukan secara proporsional karena perpaduan tersebut akan melahirkan salah satu sinergi strategi pemasaran yang dapat diandalkan perusahaan, yaitu komunikasi pemasaran terpadu atau integrated marketing communication (IMC).

Sebelum IMC dikenal luas, banyak perusahaan percaya bahwa untuk mengirimkan pesan kepada konsumen atau target konsumen tertentu diperlukan marketing communication tools yang spesifik, berbeda, dan terpisah. Misalnya, untuk menciptakan brand awareness digunakan advertising, sedangkan sales promotions untuk meningkatkan penjualan, sementara penggunaan public relations dilakukan untuk meningkatkan image perusahaan yang baik di benak pelanggan.
Dalam perkembangannya, banyak perusahaan menyadari bahwa penggunaan marketing communication tools secara sinergis dan terkoordinasi ternyata mampu memberikan dampak yang lebih besar daripada penggunaan marketing communication tools yang spesifik, berbeda, dan terpisah.
Buku ini akan menguraikan berbagai konsep dan aspek penting dari komunikasi pemasaran terpadu yang tersebar dalam dua puluh bab yang terdiri atas konsep komunikasi, konsep pemasaran, konsep pemasaran jasa, komunikasi pemasaran terpadu, direct marketing, sales promotion, public relations, periklanan, sponsorship, personal selling, merek, green marketing, e-marketing, word of mouth marketing, social media marketing, experiental marketing, relationship marketing, CRM, perilaku konsumen, dan loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
#
Koleksi Kampus 3 658.81 Don k
000029705
Tersedia - Baik
#
Koleksi Kampus 3 658.81 Don k
000029732
Tersedia - Baik
#
Koleksi Kampus 3 658.81 Don k
000029733
Tersedia - Baik
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Don k
Penerbit
Jakarta : Pustaka Setia., 2017
Deskripsi Fisik
xx, 548 hlm.; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-076-662-4
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PEMASARAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?