PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Buku Ajar Dasar-dasar Public Relations
Penanda Bagikan

Elektronik/Digital

Buku Ajar Dasar-dasar Public Relations

Ainur Rochmaniah - Nama Orang; Ferry Adhi Dharma - Nama Orang; Djarot Meidi Budi Utomo - Nama Orang;

Dasar-dasar Public Relations merupakan mata kuliah dasar di Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Buku ajar Dasar-dasar Public Relations ini dikhususkan untuk pegangan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Mata kuliah prasarat yang harus diselesaikan sebelum mengambil mata kuliah ini adalah Pengantar Ilmu Komunikasi. Penulisan buku ajar Dasar-dasar Public Relations ini ditulis dalam 9 BAB yakni; Pengertian Public Relations bab ini menjelaskan definisi Public Relations dari para pakar Public Relations. Pengertian Public Relations dan humas. Pengertian Public Relations sebagai technique of communications dan sebagai state of being. Terakhir, akan dibahas tentang ciri-ciri atau karakteristik Public Relations. Konsep Dasar Public Relations, dalam pembahasan bab ini menjelaskan latar belakang (kondisi sosial) dari Public Relations. Pentingnya Public Relations dalam sebuah organisasi. Tujuan dan fungsi Public Relations dari berbagai pendapat para pakar Public Relations. Public Relations Sebagai Fungsi Manajemen, bab ini menjelaskan kedudukan Public Relations dalam manajemen organisasi. Posisi Public Relations dalam struktur organisasi dan job deskription Public Relations. Karakteristik fungsi manajemen. Nilai-nilai asymetrical dan symetrical dalam organisasi yang mempengaruhi adanya Public Relations. Selanjutnya materi yang uraikan pada masing-masing bab membahas secara runtut yakni Peran Public Relations, Internal Public Relations, Eksternal Public Relations, Public Relations dan Komunikasi, Metode Pekerjaan Public Relations, Kasus-kasus Public Relations. Buku ini menjelaskan secara sistemtis dengan bahasa yang ringan sehingga memudahkan pembaca dalam memahami Dasar-Dasar Public Relations.


Ketersediaan
#
My Library Belum memasukkan lokasi
EB0002290
Tersedia - Baik
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Sidoarjo : UMSIDA Press., 2021
Deskripsi Fisik
63 Hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978 - 623 - 6292 - 2
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Public Relation
Dasar Dasar
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Buku Ajar Dasar-dasar Public Relations
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?