PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Brand, Islamic Branding, and Re-Branding: Peran Strategi Merek Dalam Menciptakan Daya Saing Industri Dan Bisnis Global
Penanda Bagikan

Elektronik/Digital

Brand, Islamic Branding, and Re-Branding: Peran Strategi Merek Dalam Menciptakan Daya Saing Industri Dan Bisnis Global

Rifyal Dahlawy Chalil (et al.) - Nama Orang;

Perusahaan yang ingin berkembang atau sekadar bertahan dalam satu lingkungan industri harus mengetahui secara pasti setiap kebutuhan konsumen, dan harus dapat memberikan “nilai” yang lebih pada setiap produk barang dan jasa yang akan ditawarkan kepada konsumen Nilai lebih ini tidak hanya diukur dari aspek finansial (misalnya harga lebih murah), namun juga kualitas, pelayanan, tampilan, proses dan merek Berbicara mengenai merek selalu menarik untuk dibahas karena merek memiliki posisi strategis dalam kaitannya untuk pemasaran produk Para praktisi pemasaran menyadari bahwa nama merek yang kuat akan memberikan banyak implikasi pada konsumen yang kemudian akan membawa manfaat kepada perusahaan Merek-merek yang kuat mampu memberikan jaminan kualitas dan nilai yang tinggi kepada pelanggan sehingga untuk membangun merek yang kuat diperlukan strategi khusus yang dikenal dengan istilah manajemen merek (branding strategy)
Buku ini terdiri dari 10 bab, yakni: Bab 1 Strategi Manajemen Merek, Bab 2 Ekuitas Merek (Brand Equity), Bab 3 Consumer-Based Brand Equity (CBBE), Bab 4 Kepercayaan Merek dan Kepribadian Merek, Bab 5 Citra Merek (Brand Image), Bab 6 The Most Valuable Brands, Bab 7 Peran Strategis Merek Pada Sektor Jasa, Bab 8 Strategi Merek Jasa Pada Sektor Perbankan, Bab 9 Rebranding, Bab 10 Konsep Islamic Branding


Ketersediaan
#
UMSIDA Digital Library 658.827 Bra
EB0005627
Tersedia - Baik
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Bra
Penerbit
Depok : Rajawali Pers., 2020
Deskripsi Fisik
216 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-231-626-3
Klasifikasi
658.827
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Brand
Merek - Strategi Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • UMSIDA Digital Library (Dekstop)
  • UMSIDA Digital Library (Mobile Phone)
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?