PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Buku Ajar Komunikasi Pelayanan Kesehatan
Penanda Bagikan

Text

Buku Ajar Komunikasi Pelayanan Kesehatan

Mundakir - Nama Orang;

Untuk rumah sakit dan institusi perawatan kesehatan, memastikan bahwa pasien menerima perawatan yang tepat membutuhkan lebih dari sekadar melakukan prosedur dan membuat diagnosis. Komunikasi adalah komponen penting dalam semua langkah proses perawatan kesehatan. Baik itu klinik yang secara akurat berbagi informasi pasien dengan fasilitas lain, atau sekelompok dokter, perawat, spesialis, dan staf lain di rumah sakit yang membahas cara merawat pasien saat ini dan yang datang, kebutuhan akan komunikasi yang ringkas dan efektif selalu ada di bidang kesehatan.
Komunikasi yang buruk telah menjadi faktor dalam 1.744 kematian pasien dan lebih dari $1,7 miliar biaya malpraktik secara nasional dalam lima tahun terakhir, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan di FierceHealthcare. Hal ini menunjukkan bahwa metode komunikasi yang lebih baik akan menguntungkan pasien dan penyedia layanan kesehatan. Komunikasi yang efektif — baik intra rumah sakit maupun antar rumah sakit — penting bagi penyedia layanan kesehatan untuk melindungi pasien mereka, menghemat biaya, dan meningkatkan efisiensi operasi sehari-hari. Sementara itu, pasien mendapat manfaat dari peningkatan akses ke riwayat medis mereka, yang mengurangi kemungkinan kesalahan medis.
Buku Ajar Komunikasi Pelayanan Kesehatan ini merupakan sebuah buku pengantar yang mengulas tentang teori dan konsep komunikasi sebagai aktivitas penting dalam kehidupan manusia, terutama dalam menjalankan tugas pelayanan kesehatan kepada klien dengan berbagai sifat dan karakteristiknya. Sebagai buku yang disusun berdasarkan pengalaman dan kurikulum pendidikan kesehatan/keperawatan, buku ini sangat cocok sebagai buku ajar.


Ketersediaan
#
Koleksi kampus 1 362.1014 Mun b
000033963
Tersedia - Baik
#
Koleksi kampus 1 362.1014 Mun b
000033965
Tersedia - Baik
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
362.1014 Mun b
Penerbit
Sidoarjo : Indomedia Pustaka., 2019
Deskripsi Fisik
246 hlm.: ilus.; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
976-602-74281-1-9
Klasifikasi
362.1014
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pelayanan Kesehatan - Komunikasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?