Buku ini tentang pengetahuan desain dan teknik komunikasi visual, serta teori, tips dan trik praktis desain agar karya lebih artistik dan menarik, dan portofolio desain grafis untuk menambah inspirasi anda.
Buku ini mengajarkan pembaca tentang cara menggunakan software Blender untuk membuat animasi 3D yang menakjubkan. Buku ini mencakup dasar-dasar Blender, termasuk antarmuka pengguna, pengaturan proyek, dan navigasi dalam software. Selain itu, pembaca juga akan mempelajari teknik-teknik modeling, texturing, lighting, dan rendering yang diperlukan untuk menciptakan animasi berkualitas tinggi. Buku…
Buku “Belajar Teknik Pengolahan Citra dengan Mudah” karya Sayuti Rahman adalah sebuah panduan praktis yang membantu pembaca memahami konsep dasar dan teknik pengolahan citra dengan mudah. Buku ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif tentang pengolahan citra, mulai dari konsep dasar hingga teknik pengolahan yang lebih kompleks. Pada awal buku, pembaca diperkenalkan dengan …