Buku Pariwisata Halal dan Peningkatan Kesejahteraan ini mengupas bagian-bagian penting tentang pariwisata dan perekonomian dalam peningkatan kesejahteraan. Buku ini ditulis sebagai penunjang konsep pariwisata halal dan kontribusi peningkatan kualitas hidup masyarakat
Buku ini menejelaskan bahwa pembangunan kepariwisataan bersifat multidimensi melibatkan sektor pembangunan lainnya, baik instansi pemerintahan maupun usaha swasta dalam penyediaan fasilitas wisata dan fasilitas umum serta pembangunan dan pengembangan wisata bersifat multidisiplin, melibatkan berbagai ilmu pengetahuan yang mendukung terhadap kelancaran pemangunan kepariwisataan.
Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran geowisata secara terperinci. Buku ini cocok dibaca bagi pembaca yang tertarik dalam bidang pariwisata, terutama yang telah maupun akan mengelola geowisata. Dalam pemasaran diperlukan strategi, di mana strategi ini bertujuan untuk memberikan keunggulan bisnis dalam pasar yang kompetitif. Terdapat dua kerangka kerja pemasaran sebagai fondasi pembangun…