PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Market Research"
cover
Ask Questions, Get Sales : Close the Deal and Create Long-term Relationships
Komentar Bagikan
Stephan Schiffman

Edisi
-
ISBN/ISSN
1-59337-112-8
Deskripsi Fisik
v, 168p.; 21,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Sch a

Edisi
-
ISBN/ISSN
1-59337-112-8
Deskripsi Fisik
v, 168p.; 21,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Sch a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Firm Competitive Advantage Through Relationship Management
Komentar Bagikan
Bartosz Deszczyński

Relationship management (RM) is an essential part of business, but its success as a business model can be hard to measure, with some firms embracing a model that is truly relationship-orientated, while others claim to be relationship-orientated but in fact prefer transactional short-term gain. This open access book aims to develop a mid-range theory of relationship management, examining truly r…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-3-030-67338-3
Deskripsi Fisik
294 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Market Segmentation Analysis: Understanding It, Doing It, and Making It Useful
Komentar Bagikan
Sara DolnicarBettina GrünFriedrich Leisch

This book is published open access under a CC BY 4.0 license. This open access book offers something for everyone working with market segmentation: practical guidance for users of market segmentation solutions; organisational guidance on implementation issues; guidance for market researchers in charge of collecting suitable data; and guidance for data analysts with respect to the technical a…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-981-10-8818-6
Deskripsi Fisik
332 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?