Dalam mengevaluasi strategi arsitektur merek, dapat dikemukakan beberapa pertanyaan: apa saja peran portofolio merek; apakah merek memiliki potensi untuk dibuat ekstensi merek; apa keuntungan dari pengaturan merek yang berbeda. Setiap merek harus mempertimbangkan empat perspektif identitas merek dan menggunakannya untuk membantu mengartikulasi seperti apa merek tersebut seharusnya berada di ben…
Buku ini akan menarik bagi semua ahli hukum yang melakukan penelitian dan bekerja secara praktis di bidang hukum kekayaan intelektual dan hukum ekonomi internasional. Itu harus menjadi elemen stok dasar untuk setiap perpustakaan sekolah hukum dan firma hukum khusus.
Perusahaan yang ingin berkembang atau sekadar bertahan dalam satu lingkungan industri harus mengetahui secara pasti setiap kebutuhan konsumen, dan harus dapat memberikan “nilai” yang lebih pada setiap produk barang dan jasa yang akan ditawarkan kepada konsumen Nilai lebih ini tidak hanya diukur dari aspek finansial (misalnya harga lebih murah), namun juga kualitas, pelayanan, tampilan, pros…