PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pembelajaran - Evalua...
cover
Evaluasi Pembelajaran : Prinsip, Teknik, dan Prosedur
Komentar Bagikan
Zainal Arifin

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-692-956-2
Deskripsi Fisik
viii, 312 hlm.: ilus.; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.26 Ari e

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-692-956-2
Deskripsi Fisik
viii, 312 hlm.: ilus.; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.26 Ari e
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Evaluasi Pembelajaran: Konsep Dasar, Prinsip, Teknik Dan Prosedur
Komentar Bagikan
Muhammad Ilyas Ismail

Evaluasi merupakan salah satu komponen dari sistem pendidikan yang harus dilakukan secara sistematis dan terencana sebagai alat untuk mengukur keberhasilan atau target yang akan dicapai dalam proses pendidikan dan pembelajaran. Dalam sistem pembelajaran, evaluasi merupakan salah satu komponen penting dan tahap yang harus ditempuh untuk mengetahui keefektifan pembelajaran. Hasil yang diperoleh d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-231-417-7
Deskripsi Fisik
xii, 243 hlm.: ilus.; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.26 Ism e
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Evaluasi Pembelajaran Berdasarkan Kurikulum Nasional
Komentar Bagikan
Ida Farida

Buku ini menyajikan materi sebagai berikut: prinsip-prinsip dasar penilaian, jenis-jenis penilaian, obyek penilaian hasil belajar, langkah-langkah penyusunan instrumen penilaian, pengolahan dan analisis data, pemanfaatan informasi hasil penilaian pembelajaran untuk meningkatkan kualitas pembelajaran serta mengkomunikasikan/ melaporkan hasil penilaian. Tujuan mempelajari evaluasi pembelajaran ad…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-446-032-7
Deskripsi Fisik
x, 214 hlm.: ilus.; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.26 Far e
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?