PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Christina Whidya Utami...
cover
Manajemen Ritel : Strategi dan Implementasi Ritel Modern
Komentar Bagikan
Christina Whidya Utami

Edisi
1
ISBN/ISSN
979-691-370-4
Deskripsi Fisik
xx, 300 Hlm.; 26 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.87 Uta m

Edisi
1
ISBN/ISSN
979-691-370-4
Deskripsi Fisik
xx, 300 Hlm.; 26 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.87 Uta m
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Ritel : Strategi dan Implementasi Operasional Bisnis Ritel Modern d…
Komentar Bagikan
Christina Whidya Utami

Buku ini menjelaskan proses pengambilan keputusan dalam manejemen ritel yang pembahasannya dibagi dalam lima bagian, yaitu : pemahaman lingkup bisnis ritel; pengembangan strategi ritel; manajemen barang dagangan, manajemen toko dan yang terrakhir adalah analisis kinerja bisnis ritel. buku juga dilengkapi dengan studi kasus yang kerap terjadi dalam bisnis ritel.

Edisi
3
ISBN/ISSN
978-979-061-583-0
Deskripsi Fisik
xxvi, 540 hlm.; 26 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.87 Uta m
Ketersediaan7
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Jasa: Paradigma Jasa Modern dalam Industri Jasa di Indonesia
Komentar Bagikan
Christina Whidya UtamiFransisca Desiana PranatasariChristina Sudyasjayanti

Buku ini mencakup bahasan tentang: Konsep manajemen jasa dan dimensinya; Mengelola jasa dalam perubahan; Mewujudkan kualitas jasa yang prima; Mengelola dan mengukur kepuasan pelanggan; Strategi jasa (mengelola perubahan).

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-061-888-6
Deskripsi Fisik
xvi, 238 hlm.: ilus.; 26 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Uta m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?