Buku ini mengkaji berbagai literatur dalam kajian komunikasi, sosial, dan budaya sebagai satu-kesatuan yang mendasari terbentuknya komunikasi lintas budaya. Berbagai topik dalam buku ini menggambarkan peranan dari 3 (tiga) kajian rumpun ilmu sosial seperti: definisi komunikasi lintas budaya, kajian tentang folklor, unsur-unsur budaya, konstruksi realitas sosial, hingga komodifikasi budaya.
Dasar-dasar Public Relations merupakan mata kuliah dasar di Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Buku ajar Dasar-dasar Public Relations ini dikhususkan untuk pegangan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Mata kuliah prasarat yang harus diselesaikan sebelum mengambil mata kuliah ini adalah Pengantar Ilmu Komunikasi. Penulisan buku…
Buku ini mengkaji berbagai literatur dalam kajian komunikasi, sosial, dan budaya sebagai satu-kesatuan yang mendasari terbentuknya komunikasi lintas budaya. Berbagai topik dalam buku ini menggambarkan peranan dari 3 (tiga) kajian rumpun ilmu sosial seperti: definisi komunikasi lintas budaya, kajian tentang folklor, unsur-unsur budaya, konstruksi realitas sosial, hingga komodifikasi budaya.