Customer Services merupakan salah satu ujung tombak perusahaan dalam menjual produk/jasanya karena banyak tidaknya jumlah customer/pelanggan dipengaruhi oleh cara perusahaan tersebut dalam melayani customer/pelanggannya. buku ini memberikan gambaran jelas mengenai tata cara dan etika layanan yang harus diberikan pada seorang pelanggan, terutama pada perusahaan-perusahaan yang berbisnis dibidang…
Buku ini menghadirkan pemahaman tuntas tentang studi kelayakan bisnis yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan yang hendak membuka usaha atau menanamkan investasi baru.
Buku ini mencakup bahasan sebagai berikut: Badan usaha perusahaan; Pasar uang dan modal serta lembaga keuangan; Analisa laporan keuangan; Rasio keuangan; Peramalan dan perencanaan keuangan; Analisis titik impas; Manajemen kas dan surat-surat berharga; Rekening bank; Pengertian bank; Jenis-jenis lembaga keuangan; Keuntungan bank dan nasabah; Kegiatan bank umum; Simpanan giro; Manajemen modal ker…