PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Nurul Huda...et.all
cover
Keuangan Publik Islami : Pendekatan Teoritis dan Sejarah
Komentar Bagikan
Nurul Huda...et.all

Buku keuangan publik islami ini mengeksplorasi warisan negarawan intelektual muslim dalam implementasi nilai islam pada pengelolaan keuangan sektor publik. Peran negara dalam pengelolaan sektor publik dalam sudut pandang ekonomi islam menjadi materi pembuka yang disusul dengan konsep pendapatan dan belanja negara dan peran serta konsep zakat dan non zakat dalam kedua hal tersebut; materi selanj…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-9413-45-8
Deskripsi Fisik
xvi, 366 hlm.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
336 Keu
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Ekonomi Pembangunan Islam
Komentar Bagikan
Nurul Huda...et.all

Buku Ekonomi Pembangunan Islam ini mengulas ekonomi pembangunan dalam dua perspektif, yaitu perspektif konvensional dan perspektif islam. selain itu juga dibahas konsep pembangunan ekonomi yang pembahasannya mulai periode islam klasik hingga model pembangunan ekonomi modern atau kontemporer.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-1186-99-2
Deskripsi Fisik
xviii, 242 hlm.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
338.9 Eko
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Syariah : Teori dan Aplikasi
Komentar Bagikan
Nurul Huda...et.all

Buku Pemasaran Syariah ini mengulas konsep dan teori pemasaran beserta strategi dan taktik pemasaran dengan mempertimbangkan perbedaan antara pasar syariah dan pasar konvensional. pasar syariah merupakan pasar yang emosional yang meliatkan motif-motif religius dan emosional dalam mendasari pemutusan pembelian konsumen, berbanding terbalik dengan pasar konvensional yang bersifat rasional dengan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-422-185-0
Deskripsi Fisik
xii, 180 hlm.; 20,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Pem
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?