Edisi kedua ini memabahas detail hakikat istilah kuantitatif dan kualitatif, varian paradigma dan kaitannya dengan riset, termasuk bagaimana riset post-positivistik, teknik membuat latar belakang masalah, serta beberapa varian riset komunikasi. Juga disertai contoh-contoh riset di berbagai bidang komunikasi secara praktis.
Buku berjudul public relations, issue and crisis management ini mengulas riset mengenai manajemen krisis pada organisasi publik maupun bisnis dengan menggunakan pendekatan etnografi. buku disusun dalam 15 bab yang terdiri dari beberapa subyek bahasan, yaitu : 1) perlunya riset dalam publik relation, 2) tinjauan filsafat dan metode riset dalam praktik public relations, 3) pendekatan kritis dalam…
Buku dengan judul teori public relations perspektif barat dan lokal ini mengulas praktik komunikasi korporat dalam segi akademis. buku dikupas secara mendalam mulai dari sejarah, teori aplikasi praktis dan hasil penelitian pada teori publik relation.
Agama menjadi bahasan yang harus selalu menyertai pengembangan dan penggunaan ilmu karena sumber segala ilmu adalah Allah subhanahu wata'ala. Rasionalitas manusia dalam pengembangan ilmu harus ditempatkan sesuai dengan rasionalitas Allah sebagai pencipta. buku ini penting sebagai sarana intropeksi perilaku-perilaku komunikasi era digital agar tidak meninggalkan adab atau etika komunikasi yang d…
Sekarang ini, setiap orang harus mengomunikasikan dirinya agar eksistensi dan prestasinya dikenal orang lain. We should communicate ourself. Without communicate ourselves no one know us. If no one know us, we are nothing. Dunia pencitraan adalah keniscayaan dalam kehidupan sosial. Pencitraan adalah upaya mengenalkan diri kita termasuk karya-karya kita agar ter-sounding kepada dunia luar. Media…