PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Kualitas Jas : Desain Servqual, QFD dan Kano Disertai Contoh Aplikasi dalam Kasus Penelitian
Penanda Bagikan

Text

Manajemen Kualitas Jas : Desain Servqual, QFD dan Kano Disertai Contoh Aplikasi dalam Kasus Penelitian

Tony Wijaya - Nama Orang;

"Manajemen Kualitas Jasa: Desain Servqual, QFD, dan Kano Edisi 2" karya Tony Wijaya membahas secara komprehensif strategi manajemen dalam bisnis jasa. Dengan menguraikan asal usul kata "manajemen" dari bahasa Latin, buku ini merinci evolusi konsep manajemen sejak abad ke-20, dimulai dari karya Mary Parker Follet yang mendefinisikan manajemen sebagai seni melaksanakan segala sesuatu melalui manusia. Pentingnya kualitas dalam bisnis jasa menjadi fokus utama, di mana setiap aktivitas atau kepuasan yang dijual harus memberikan manfaat dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Penekanan pada manajemen kualitas sebagai fungsi bisnis memegang peranan kunci, mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan yang belum terpenuhi, serta menentukan produk, pelayanan, dan program yang tepat untuk melayani pelanggan dengan optimal. Buku ini memperkenalkan konsep Desain Servqual, QFD (Quality Function Deployment), dan Kano untuk membantu pembaca mengembangkan strategi manajemen kualitas yang efektif. Dengan menekankan bahwa kualitas adalah komponen utama dalam persaingan bisnis jasa, penulis memberikan landasan ilmiah dan praktis untuk mengelola dan meningkatkan kualitas layanan. "Manajemen Kualitas Jasa" adalah panduan berharga bagi para profesional, mahasiswa, dan pembaca yang tertarik dalam memahami dan mengimplementasikan konsep manajemen kualitas khususnya dalam konteks bisnis jasa. Dengan membahas metode seperti Servqual, QFD, dan Kano, buku ini memberikan wawasan mendalam untuk mencapai keunggulan kompetitif melalui peningkatan kualitas jasa.


Ketersediaan
#
Koleksi Kampus 2 658.4013 Wij m
000033676
Tersedia - Baik
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4013 Wij m
Penerbit
Jakarta : Indeks., 2011
Deskripsi Fisik
viii, 208 hlm.; 24,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-062-241-4
Klasifikasi
658.4013
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN KUALITAS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?