PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="CUSTOMER RELATIONSHIP...
cover
10 Magnet untuk Mendapatkan Pelanggan Potensial : Bagaimana Cara Menciptakan …
Komentar Bagikan

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 Sep

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 Sep
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service, Quality and Customer Satisfaction
Komentar Bagikan
Gregorius ChandraFandy Tjiptono

Buku ini mengupas rinci isu-isu seperti paradigm IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability & Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business, model ke…

Edisi
5
ISBN/ISSN
978-623-01-0303-2
Deskripsi Fisik
xx, 436 hlm.: ilus.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 Tji s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Customer Relationship Management (CRM) : Teori dan Praktek Berbasis Opens Source
Komentar Bagikan
I Putu Agus Eka Pratama

sistem informasi diperlukan dalam mengelola customer relationship management, hal tersebut diperlukan untuk mengidentifikasi, memantau, mentargetkan pelanggan yang berpotensi tinggi untuk memajukan bisnis perusahaan, sekaligus sebagai alat bantu menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Buku ini menyajikan ulasan teori dalam penggunaan customer relationship management, sekaligus praktek instalans…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-7131-18-2
Deskripsi Fisik
xxii, 370 hlm.; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 Pra c
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN U.M.S.I.D.A
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?